PAGAR PANEL PRECAST

Pagar Panel Precast dapat kita jumpai sebagai pembatas pada bahu jalan tol, lokasi kompleks perumahan, pabrik, gudang, fasilitas umum seperti bandara, terminal, pelabuhan atau bahkan pembatas pada tanah kosong.

Pagar memiliki fungsi utama diantaranya sebagai pembatas wilayah, pengamanan lingkungan (menghindari dari gangguan yang berasal dari luar lingkungan), melindungi privasi (menjaga aktifitas dari publikasi), keindahan tampak (memperindah fasad), dan lain sebagainya.

JENIS-JENIS PAGAR

Jenis-jenis Pagar dibedakan berdasarkan material penyusunnya:

  1. Pagar dari tumbuh-tumbuhan hidup seperti tumbuh-tumbuhan semak (shurb).
    Tumbuh-tumbuhan yang sering digunakan sebagai pagar seperti

    • Bambu
    • Privet (Ligustrum)
    • Dedalu / Gandarusa (Willow)
    • Laurel / Laurus Nubilis
  2. Pagar dari material, stainless anti karat, baja finish cat, galvaniz.
    Pagar dari material baja dapat ditekuk (forming) sesuai desain rencana pagar, tampak yang dihasilkan minimalis, indah dan terlihat kokoh dan kuat.
    Pagar jenis ini dapat dipadukan dengan teknologi sensor, untuk dapat mengatur membuka dan menutup pagar secara otomatis.
  3. Pagar dari bahan kayu memiliki keindahan pada tampak lingkaran tahun / urat kayu, Jenis-jenis kayu yang sering digunakan sebagai pagar yaitu kayu jati, kayu kempas, kayu darmar laut, dan lainnya.
  4. Pagar dari bahan pracetak seperti bata merah, batako (bata beton), hebel, pagar panel precast
    Pagar jenis bahan pracetak tahan terhadap perubahan cuaca (panas atau dingin), kokoh dan kuat terhadap angin, fungsi sebagai pagar permanen.
  5. Pagar dari kawat baja fabrikasi seperti chainlink, kawat duri, biasanya digunakan pada perbatasan negara, rumah tahanan, lapangan olah raga, lapangan udara (bandara).

Pemilihan pagar yang terbaik, pertimbangan diantaranya adalah sesuai dengan kebutuhan rencana dari fungsi pagar, nilai ekonomis pagar, kemudahan perawatan pagar,

PAGAR PANEL PRECAST

pagar panel precast

Pagar Panel Precast keunggulannya diantaranya

  1. Bebas perawatan pagar
  2. Tahan perubahan cuaca dan suhu
  3. Pagar Panel kokoh dan kuat terhadap gangguan external seperti angin, dorongan dari luar, dan sebagainya
  4. Harga murah dibanding dengan pagar konvensional
  5. Waktu pemasangan cepat, menghemat waktu fabrikasi (pengadaan produk dari pabrik Pagar Panel Precast ).

Disamping keunggulan-keunggulan yang disebutkan diatas, pagar panel biasanya digunakan untuk volume pagar yang besar, seperti pagar pembatas negara, pagar pembatas komplek perumahan, pagar perlintasan kereta api, pagar kawasan bandara.
Pagar seperti pada lokasi-lokasi tersebut dibuat pagar permanen, untuk menghindari kemungkinan orang melintasinya wilayah tersebut, selain itu juga pertimbangan harga pemasangan lebih murah, bebas perawatan, dan usia pagar puluhan bahakan ratusan tahun.

Pemasangan Pagar Panel Precast hubungi Charles 0856 937 597 38 (telpon / WhatsApp), harga murah, garansi kualitas, pemasangan tepat waktu.